RESERVATION OR BOOKING


  1. [PENTING] Bagi yang memesan barang PRE-ORDER: Setelah melakukan pemesanan, harap membayar DP sebesar 75%. Setelah barangnya tiba dari luar negeri, dan sampai di tangan kami, akan kami kabari agar Anda segera melakukan pembayaran pelunasan. Bila tidak dapat melunasi, uang DP akan hangus dan barang tidak akan dikirimkan. 
  2. Bagi yang memesan barang READY STOCK: Setelah melakukan pemesanan, harap melunasi sesuai dengan harga yang telah ditentukan sebelumnya.
  3. Setelah dilakukan pembayaran, maka barang akan dikirimkan sehari ataupun 2 (dua) hari sesudahnya. Barang akan sampai beberapa hari kemudian tergantung dari lokasi Anda.
  4. [KHUSUS PROMO ITEM] Anda dapat memesan promo item crocs kepada kami dengan membayar Rp. 100.000,00 dan simpanan itu berlaku sedikitnya 2 hari dari tanggal pemesanan. Sampai barang tersebut benar-benar kami buka untuk masa Promonya.
  5. Periode pemesanan promo item crocs maksimum hanya 2 minggu. Jika Anda tidak dapat menyelesaikan sisa pembayaran setelah periode ini, maka kami akan menjual bebas barang pesanan Anda dan hanya 50% dari simpanan Anda yang akan kami kembalikan.
  6. [INGAT] Kami hanya mengembalikan uang simpanan Anda hanya sebesar 50% jika terjadi pembatalan pesanan.
  7. [GARANSI] 100% Uang Kembali jika barang yang Anda pesan tidak dapat kami sediakan J